Lewat Seminar Handling Complaint, Pemkot Bengkulu Dorong Respons Cepat dan Akurat di Rumah Sakit

Sabtu 06-12-2025,13:39 WIB
Reporter : Riko Dwi Apriansyah
Editor : Febi Elmasdito

Hanya saja, penguatan fasilitas medis tetap diperlukan agar kualitas pelayanan semakin maksimal.

BACA JUGA:Magister Agroekoteknologi Unib Latih Wanita Tani Desa Surau Teknologi Pembibitan Kopi Modern

BACA JUGA:Akses Makin Lancar, Jembatan Air Cugung Patil Diresmikan Walikota Bengkulu, Warga Kebun Tebeng Sambut Gembira

“Saya yakin dokter-dokter dan tenaga kesehatan kita relatif aman dan baik dalam pelayanan. Tingkat keluhan juga hampir tidak ada. Tinggal melengkapi fasilitas saja untuk lebih memaksimalkan mutu layanan ke depan,” tutupnya.

Seminar ini diharapkan menjadi ruang strategis bagi tenaga kesehatan dan manajemen rumah sakit di Bengkulu untuk memperkuat kompetensi dalam menangani keluhan dengan pendekatan profesional, komunikatif dan berorientasi pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Tags :
Kategori :

Terkait