Awards Disway
HONDA

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS

Chandra nikmati layanan lengkap dan praktis bayar QRIS, 15 tahun setia bersama BRI.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Ia menyebut, pelayanan BRI yang konsisten membuatnya merasa nyaman dan percaya. Bahkan saat mengurus administrasi keuangan terkait pekerjaannya di kementerian, ia tak pernah mengalami kendala berarti.

“Urusan gaji, potongan, atau kebutuhan lain selalu lancar,” katanya.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Proses Ganti Kartu ATM BRI Kini Lebih Mudah Cepat dan Aman, Begini Caranya!

BACA JUGA:BRI Group Raih 3 Penghargaan Prestisius dari Euromoney Awards for Excellence 2025

Chandra juga menilai, inovasi yang dilakukan BRI tidak berhenti pada layanan digital saja. Program-program seperti promosi transaksi QRIS, layanan KUR untuk UMKM, hingga berbagai edukasi keuangan membuat bank ini semakin dekat dengan masyarakat.

“Bukan cuma urusan tabungan, BRI juga banyak bantu teman-teman pelaku usaha,” ungkapnya.

Dengan pengalaman panjangnya, Chandra merasa telah menyaksikan transformasi BRI dari waktu ke waktu. Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini menjadi bank modern yang serba digital tanpa melupakan sentuhan pelayanan langsung.

“Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” pungkas Chandra sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait