BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 di Bengkulu, Ada 4 Orang Rapid Test Reaktif

Update Covid-19 di Bengkulu, Ada 4 Orang Rapid Test Reaktif

BENGKULU - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu kembali memperbarui data perkembangan kasus Covid-19 di Bengkulu. Terbaru, ada penambahan sebanyak 4 orang yang hasil pemeriksaan rapid testnya reaktif.

Disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, sampai saat ini jumlah rapid test yang sudah dilakukan sebanyak 8.794 orang. Rinciannya, untuk jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 8.381 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 155 orang.

"Untuk jumlah pemeriksaan rapid test di Labkesda Provinsi Bengkulu hari ini sebanyak 59 orang dan jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 4 orang," ungkapnya, Kamis (4/6).

Keempat orang yang hasil rapid testnya reaktif masing-masing seorang laki-laki berinisial MM, umur 33 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG). Akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri. Kedua, seorang laki-laki berinisial MH, umur 43 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria OTG, akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Ketiga, seorang laki-laki berinisial Su, umur 56 tahun. Alamat Curup Kabupaten Rejang Lebong, kriteria OTG. Akan dilakukan pengambilan swab, saat ini melakukan isolasi mandiri. "Keempat, seorang laki-laki berinisial Sa, umur 43 tahun. Alamat Kota Bengkulu, kriteria OTG. Akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri," jelasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: