HONDA

Modus Berbelanja, Pedagang Kue Jadi Korban Jambret

Modus Berbelanja, Pedagang Kue Jadi Korban Jambret

BENGKULU - Aksi penjambretan terjadi di Kota Bengkulu, kali ini Yetty (34) warga Jalan S. Khayan Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung menjadi korban penjambretan yang dilakukan orang tak dikenal. Peristiwa terjadi, Jumat (12/6) di lapak berjualan korban yang berada di Jalan Indragiri 1 Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

Dari keterangan suami korban, Reski Firmandes mengatakan, sebelumnya pelaku mendatangi lapak jualan korban dengan bermodus berpura-pura membeli kue dagangan korban. Kemudian pelaku melihat anak korban tengah memainkan handphone, sementara korban fokus melayani pembeli. Melihat ada kesempatan pelaku langsung merampas handphone dari tangan anak korban kemudian melarikan diri.

"Jadi dia ini datang pura-pura mau beli kue, karena melihat kesempatan hanphone ini tadi sedang dipegang anak sementara istri lagi sibuk di lapak, pelaku ini langsung rampas handphone dari anak ini," jelas Reski, Sabtu (13/6).

Mengetahui handphone miliknya dirampas oleh pelaku, korban kemudian berteriak namun naas pelaku sudah melarikan diri menggunakan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 3 juta dan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: