HONDA

Tambahan 18 ODP Asal Kota Bengkulu dan PDP Bertambah 2 Orang

Tambahan 18 ODP Asal Kota Bengkulu dan PDP Bertambah 2 Orang

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan,SE, MM bersama Kadinkes Provinsi, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes menjelaskan untuk jumlah kasus Covid-19 berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai saat ini sebanyak 934 orang.

Rinciannya, jumlah ODP selesai pemantauan sebanyak 832 orang, jumlah ODP masih dalam pemantauan 102 orang. "Jumlah tambahan ODP hari ini sebanyak 18 orang berasal dari Kota Bengkulu," jelasnya, Minggu (28/6).

Kemudian, untuk kasus Covid-19 berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sampai saat ini sebanyak 95 orang. Rinciannya, jumlah PDP yang dinyatakan sehat sebanyak 29 orang, jumlah PDP menjadi konfirmasi sebanyak 15 orang, jumlah PDP meninggal sebanyak 25 orang, jumlah PDP proses pengawasan atau dirawat sebanyak 26 orang.

"Jumlah tambahan PDP yang dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang. Rinciannya 1 dari Kota Bengkulu dan 1 orang dari Bengkulu Utara," tambahnya.

Di sisi lainnya, untuk jumlah sampel yang diperiksa sampai saat ini sebanyak 1.981 sampel, jumlah sampel positif sebanyak 125 sampel. Kemudian untuk jumlah rapid test yang sudah dilakukan sampai saat ini sebanyak 13.836 orang. Hasilnya, jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 13.566 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 270 orang. "Untuk jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 6 orang," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: