HONDA

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 4 Orang, 2 Diantaranya Klaster Pasar

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 4 Orang, 2 Diantaranya Klaster Pasar

BENGKULU - Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah sebanyak 4 orang. Dua diantaranya merupakan dari klaster pasar. Hal ini diungkapkan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama dengan Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes dalam press rilis, Rabu (1/7) siang.

Dikatakan, untuk tambahan kasus konfirmasi positif covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 4 orang. Yaitu kasus 126, perempuan, umur 2 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, kontak erat dengan kasus 117, saat ini melakukan isolasi mandiri. "Kedua, kasus 127, perempuan, umur 25 tahun. Keluhan pusing dan demam. Alamat Kabupaten Rejang Lebong. Saat ini melakukan isolasi mandiri," jelasnya.

Kemudian untuk klaster pasar yakni kasus 128. Laki-laki, umur 17 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, klaster Pasar Panorama. Saat ini melakukan isolasi mandiri. "Keempat, kasus 129, laki-laki, umur 43 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhan batuk, pilek dan sakit kepala. Klaster Pasar Panorama. Saat ini melakukan isolasi mandiri," jelasnya.

Dengan demikian maka total jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 sampai saat ini sebanyak 129 orang. Rinciannya, 90 orang dinyatakan sembuh, 12 orang meninggal dunia, 9 orang dirawat, 18 orang isolasi mandiri atau dalam pengawasan.

Selain itu, ada juga tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini, berjumlah 1 orang, yaitu kasus 05 dari Kabupaten Kepahiang. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: