HONDA

Kasus Positif Covid-19 Bengkulu Kembali Bertambah 4 Orang, Total Kasus 141 Orang

Kasus Positif Covid-19 Bengkulu Kembali Bertambah 4 Orang, Total Kasus 141 Orang

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni,SKM, M.Kes menyampaikan pada Minggu (5/7) ada penambahan lagi untuk kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

"Untuk tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini berjumlah 4 orang," kata Jaduliwan.

Dijelaskan, pertama, kasus 138, seorang perempuan, umur 32 tahun. Alamat Kabupaten Bengkulu Tengah. Keluhan hilang indera penciuman. Kontak erat dengan kasus 124. Saat ini melakukan isolasi mandiri. "Kedua, kasus 139. Laki-laki umur 46 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Saat ini diisolasi di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu," terangnya.

Selanjutnya, kasus tambahan ketiga yakni kasus 140. Perempuan, umur 42 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Saat ini diisolasi di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. "Dan keempat, kasus 141. Laki-laki, umur 2 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan. Saat ini melakukan isolasi mandiri," tambahnya.

Dengan demikian maka total kasus konfirmasi postif Covid-19 di Provinsi Bengkulu sampai saat ini sebanyak 141 kasus dengan rincian, 95 orang dinyatakan sembuh, 13 orang meninggal dunia, 8 orang dirawat, dan 25 orang isolasi mandiri atau dalam pengawasan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: