BANNER KPU
HONDA

Jaga Kondusifitas, Kapolres Bengkulu Lakukan Gosip Mas

Jaga Kondusifitas, Kapolres Bengkulu Lakukan Gosip Mas

BENGKULU - Polres Bengkulu, Jumat (17/7) pagi mengelar kegiatan Gowes Sambil Pantau Kamtibmas (Gosip Mas) di wilayah Kota Bengkulu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatannya Kapolres didampingi PJU Polres beserta Polsek jajaran melakukan pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkulu dengan bersepeda, sembari menyinggahi Polsek jajaran yang ada di Kota Bengkulu.

"Kegiatan Gowes Sambil Pantau Kamtibmas selain menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Bengkulu. Program Gosip Mas digagas dengan tujuan untuk mengajak anggota Polres Bengkulu untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar selalu memelihara dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat melalui kegiatan olahraga," ungkap Kapolres, Jumat (17/7).

Ditambahkannya, bagi anggota yang hobi melakukan olahraga bersepeda melaksanakan Gosip Mas akan digelar secara rutin setiap hari Jumat. Sedangkan untuk anggota yang lain dapat melaksanakan kegiatan olahraga seperti lari, jogging dan senam untuk meningkatkan imunitas tubuh, agar selalu memelihara dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat bagi setiap anggota Polres Bengkulu.

Nantinya Tim Gowes Mas akan menyasar Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bengkulu. Setiap Jumat tim Gowes Mas akan menyambangi Polsek secara bergantian, juga sekaligus memantau serta memonitor agar tetap aman dan kondusifnya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: