HONDA

Bakso Lobster, Pangsit Goreng, Es Buah Gembira Menu Baru King Bakso

Bakso Lobster, Pangsit Goreng, Es Buah Gembira Menu Baru King Bakso

BENGKULU - Mendengar kata bakso tentunya tidak asing lagi di telinga para pencinta kuliner nusantara. Jika sebelumnya diketahui bakso identik dengan daging sapi, daging ayam, atau ikan saja, kali ini King Bakso Bengkulu menyuguhkan sesuatu yang beda. Menu baru di King Bakso Bengkulu yaitu bakso lobster. Sesuai dengan namanya, bakso ini terdiri dari 1 lobster utuh yang dibalut bakso daging sapi, dihidangkan bersama mie kuning, bihun, dan tahu bakso.

"Bakso lobster ini sebenarnya kita berkreasi untuk menyuguhkan hidangan bakso bernuansa pesisir pantai. Karena Bengkulu ini terletak di pinggir pantai, sehingga kita berfikir untuk menyuguhkan sesuatu yang beda yang berasal dari hasil laut Bengkulu ini, yaitu lobster," ujar Ahmad Miftah, Owner King Bakso Bengkulu, Selasa (21/7).
Selain mempunyai menu baru bakso lobster, King Bakso juga ada menu baru berupa pangsit goreng. Menu ini terdiri dari pangsit basah yang digoreng dan ditumis bersamaan irisan bakso, serta sayur sayuran. Bukan hanya itu, ikut dihadirkan menu minuman baru yaitu es buah gembira. Es buah yang terdiri dari irisan buah segar yang disiram dengan sirsak yang sudah diblender ini diyakini bisa membuat pelanggan tersenyum gembira sesudah meminumnya. "Semua menu baru itu harganya sangat terjangkau, dengam porsi sangat jumbo. Sesuai dengan selera kebanyakan orang, nyo murah, nyo lemak, nyo banyak," imbuh Ahmad Miftah. Untuk harga bakso lobster seporsinya Rp 38.000, pangsit goreng Rp 15.000, dan es buah gembira Rp 20.000. Diketahui untuk menu pangsit goreng dan es buah gembira, baru terdapat di King Bakso Bengkulu. Ini menjadi menu andalan di King Bakso, selain varian bakso. Bagi yang penasaran dengan menu baru King Bakso, silakan mampir di warung King Bakso Bengkulu Jl. Soeprapto Kota Bengkulu.(rko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: