BANNER KPU
HONDA

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Orang

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Orang

BENGKULU - Jumlah kasus positif corona virus disease 2019 (Covid-19) kembali bertambah pada Rabu (12/8) siang. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, dua tambahan kasus baru tersebut berasal dari Kota Bengkulu.

Diterangkannya, untuk jumlah total sampel swab yang diperiksa sampai dengan saat ini sebanyak 3.603 sampel, jumlah total sampel positif sebanyak 260 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 65 sampel. "Jumlah sampel positif yang keluar hari ini 2 sampel positif kasus baru dari Kota Bengkulu," ungkap Herwan, Rabu (12/8).

Dituturkan, dua kasus positif baru tersebut yakni kasus 259 seorang laki-laki berusia 55 tahun asal Kota Bengkulu. Dengan keluhan batuk, sesak nafas dan lesu, saat ini isolasi mandiri. Kedua, kasus 260 seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, saat ini isolasi mandiri. "Hari ini ada penambahan kasus sembuh sebanyak 1 orang, yaitu kasus 169. Sehingga sampai saat ini total kasus sembuh sebanyak 156 orang," tambahnya.

Selain itu, ada penambahan kasus meninggal sebanyak 2 orang, yaitu kasus 254 dan kasus 252. Total kasus meninggal sebanyak 24 orang. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: