BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 Bengkulu, Ada Tambahan 2 Kasus Terkonfirmasi Positif

Update Covid-19 Bengkulu, Ada Tambahan 2 Kasus Terkonfirmasi Positif

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, dalam rilisnya, Sabtu (22/8) siang menyampaikan, ada tambahan sebanyak 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini.

"Ada 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan hari ini. Diantaranya kasus 288, seorang perempuan berusia 49 tahun. Warga Kabupaten Rejang Lebong dengan keluhan lemas, dingin, badan terasa sakit serta keringat dingin malam hari. Memiliki penyakit penyerta lainnya DM Type 2 dan gagal Jantung. Untuk saat ini pasien dirawat di salah satu rumah sakit di Lubuklinggau," ungkapnya, Sabtu (22/8).

Tambahan selanjutnya yaitu kasus 289 seorang perempuan dengan usia 71 tahun, warga asal Kabupaten Rejang Lebong dengan keluhan lemas dan kurang nafsu makan serta penyakit penyerta lainnya yaitu DM dan Hipertensi. Saat ini dirawat di salah satu RSUD di Lubuklinggau.

Dengan adanya tambahan 2 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, total kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu mencapai 289 kasus dengan rincian 176 sembuh dan 24 kasus meninggal dunia. Sementara sisanya masih melakukan perawatan dan isolasi mandiri. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: