HONDA

Kajati Bengkulu Lantik 2 Kajari dan 2 Pejabat Baru

Kajati Bengkulu Lantik 2 Kajari dan 2 Pejabat Baru

BENGKULU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu melantik serta memimpin serah terima jabatan 2 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) serta 2 pejabat baru di lingkungan Kejati Bengkulu di Aula Adhyaksa kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Selasa (25/8) pagi.

Dua Kajari yang dilantik antara lain Kajari Kepahiang yang saat ini dijabat Ridwan, SH yang sebelumnya menggantikan Syaifudin, SH, MH serta Kajari Bengkulu Selatan yang saat ini dijabat Nauli Rahim Siregar, SH, MH menggantikan Ni Made Herawati, SH, MH.

Sementara itu, Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Bengkulu saat ini dijabat Sri Tatmala Wahanani, SH menggantikan Helmi, SH, MH dan Koordinator Bidang Intelijen Kejati Bengkulu saat ini dijabat Adi Purnama, SH, MH menggantikan Armen Wijaya, SH, MH.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Andi Muhammad Taufik mengatakan, dalam pelantikan tersebut diharapkan dapat menjaga kekompakan antara pimpinan dan anggota, terkhusus bagi setiap Kepala Kejaksaan Negeri yang dilantik. Serta melaksanakan amanat Jaksa Agung dan tidak melakukan perbuatan tercela.

"Kita tekankan yang utama untuk setiap Kajari yang baru menjaga kekompakan setiap pimpinan dan anggota. Dan juga seusai amanat Jaksa Agung untuk tetap menjaga netralitas dimana sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada. Dan yang paling penting tidak melakukan perbuatan tercela," ungkap Kajati.

Pelantikan dan serah terima jabatan pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu tersebut berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 83 Tahun 2020. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: