BANNER KPU
HONDA

Minggu, Agusrin-Imron Daftar Pencalonan Didampingi La Nyalla

Minggu, Agusrin-Imron Daftar Pencalonan Didampingi La Nyalla

BENGKULU - Jika tak ada aral melintang, mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin yang berpasangan dengan Imron Rosyadi akan resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada Minggu (6/9).

Tim Keluarga Agusrin, Jaya Marta mengatakan, nantinya pada saat pendaftaran menjadi spesial karena rencananya akan didampingi langsung Ketua DPD RI, La Nyalla Mattaliti. Menurutnya, La Nyalla akan hadir ke Bengkulu bersamaan dengan kepulangan Agusrin ke Bengkulu pada Minggu (6/9) pagi.

"Kemungkinan pendaftarannya siang karena Minggu (6/9) pagi tiba di Bandara. Yang jelas nanti akan didampingi Pak La Nyalla yang akan datang berbarengan," kata Jaya Marta, Kamis (3/9).

Mengenai perahu, Jaya Marta memastikan, Partai Politik (Parpol) yang mengusung yakni Gerindra dan PKB. Menurutnya, dengan dua Parpol tersebut sudah cukup kursinya untuk mendaftar. "Kalau Parpol lain belum tahu, namun yang jelas yang sudah pasti dua Parpol ini yakni Gerindra dan PKB," jelasnya.

Jaya Marta mengatakan, untuk deklarasi belum langsung dilakukan. Akan tetapi nantinya, deklarasi akan dilakukan setelah pendaftaran. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: