HONDA

Sedang Buka Gerbang Sekolah, Guru TK Jadi Korban Jambret

Sedang Buka Gerbang Sekolah, Guru TK Jadi Korban Jambret

BENGKULU - Ernis Weriaty (52), warga Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Selasa (8/9) pagi menjadi korban penjambretan. Peristiwa yang dialaminya terjadi saat dirinya yang berprofesi sebaga guru Taman Kanak-Kanak (TK) sedang membuka gerbang sekolah yang beralamat di Jalan Raya Padang Kemiling Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu.

Dijelaskan korban, berawal saat korban sedang membuka gerbang sekolah TK dan meletakkan tas yang berisikan handphone, kacamata, serta surat-surat berharga di bawah kaki korban. Kemudian datanglah dua orang pelaku menggunakan sepeda motor diduga telah mengincar korban. Satu orang pelaku kemudian mendekati korban dan langsung mengambil tas korban sementara satu pelaku lainnya menunggu di atas motor kemudian melarikan diri.

"Jadi dapat jadwal piket untuk buka gerbang sekolah, saat buka tas ini diletakkan di kaki. Tiba-tiba diambil sama orang. Yang satunya nunggu di motor," ungkap korban, Rabu (9/9).

Korban yang kaget sempat berteriak saat kedua pelaku mengambil tas korban, namun lantaran kondisi yang sepi pelaku berhasil melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 1 unit handphone, kacamata, surat-surat penting dengan kerugian berkisar jutaan rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: