HONDA

Tikam Mantan Bos Karena Dendam dan Sakit Hati

Tikam Mantan Bos Karena Dendam dan Sakit Hati

BENGKULU - Kejadian penikaman terhadap pemilik toko pecah belah, Victor Gunawan yang beralamat di Jalan Soeprapto terungkap. Pelakunya berinisial Ar, tak lain merupakan mantan anak buah korban yang dulu sempat bekerja di toko milik korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Yusiady mengungkapkan, Ar diamankan setelah pihaknya berkoordinasi dengan keluarganya. Selanjutnya dengan didampingi keluarga Ar menyerahkan diri ke polisi. "Untuk terduga pelakunya adalah mantan karyawannya, motifnya sakit hati dan dendam," kata Yusiady, Minggu (13/9).

Dibeberkan, dari penuturan Ar selama bekerja dengan korban dia sering diberlakukan kasar oleh korban. Atas hal itulah, setelah tidak bekerja lagi dia akhirnya merasa dendam hingga akhirnya nekat melakukan penusukan terhadap korban.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam atas kasus ini. Selain melakukan pemeriksaan sejumlah saksi juga telah diamankan beberapa barang bukti (BB) seperti senjata tajam (sajam) yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: