BANNER KPU
HONDA

Yamaha Thamrin Berikan Bantuan Yamaha Jupiter Z1 untuk SMKN 10 Putri Hijau Bengkulu Utara

Yamaha Thamrin Berikan Bantuan Yamaha Jupiter Z1 untuk SMKN 10 Putri Hijau Bengkulu Utara

BENGKULU - Sebagai wujud kerja sama antara dunia pendidikan dan dengan dunia Industri, Yamaha Indonesian melalui PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Sepeda Yamaha motor wilayah Sumsel Bengkulu memberikan bantuan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 kepada SMKN 10 Putri Hijau Bengkulu Utara.

"Ini adalah tindak lanjut kerja sama dan kepedulian Yamaha terhadap dunia pendidikan. Bantuan ini akan dipergunakan untuk praktik siswa SMKN 10 Putri Hijau dan dapat digunakan semaksimal mungkin sebagai sarana belajar siswa," ungkap Area Service Yamaha Bengkulu, Abdul Malik dalam rilis yang diterima Rakyat Bengkulu, Selasa (13/10).

Selain penyerahan unit motor donasi kegiatan juga diisi dengan acara Seminar Teknologi Yamaha kepada siswa-siswi SMKN 10, agar dapat mengetahuai apa saja yang menjadi teknologi Yamaha saat ini. "Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan siswa terhadap perkembangan sepeda motor saat ini," katanya.

Penyerahan unit donasi dan seminar langsung dibuka Kepala SMKN 10 Putri Hijau, Ariyanto, M.Pd. Penyerahan unit motor donasi diserahkan langsung Area Service Yamaha Bengkulu, Abdul Malik kepada kepala sekolah. Sedangkan untuk Seminar Teknologi disampaikan langsung Training & Development Yamaha Area Bengkulu, Muhammad Agus.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan diikuti antusias oleh siswa. Walau dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat para peserta. Namun tentunya tetap mengikuti standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan hand sanitizer, pastinya selalu menjaga jarak. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: