BANNER KPU
HONDA

Paket Menginap Spesial Hingga Makan Sepuasnya di Mercure Bengkulu, Siap Temani Liburan Panjang Akhir Oktober I

Paket Menginap Spesial Hingga Makan Sepuasnya di Mercure Bengkulu, Siap Temani Liburan Panjang Akhir Oktober I

 

BENGKULU - Liburan panjang yang terjadi di akhir pekan ini sungguh sangat dinanti masyarakat dari berbagai kalangan, dimulai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan dilanjutkan dengan cuti bersama. Meskipun liburan panjang kali ini berbeda dengan tahun lalu dikarenakan dengan adaptasi kebiasaan baru di semua daerah dan tempat-tempat bisnis maupun wisata yang kerap dikunjungi wisatawan.

Untuk mengakomodir lonjakan wisatawan di liburan panjang kali ini, penginapan nyaman untuk para pengunjung menjadi salah satu pilihan penting, dan Mercure Bengkulu dapat menjadi pilihan yang sangat perlu dipertimbangkan karena penggabungan dari komposisi yang menawarkan kenyamanan premium serta protokol kesehatan dan telah tersertifikasi label ALLSAFE. Label yang diterapkan oleh seluruh hotel naungan Accor ini menerapkan langkah-langkah kebersihan dari mulai adanya fasilitas untuk cuci tangan sebelum tamu masuk ke hotel, pengecekan suhu tubuh, ketersediaan hand sanitizer dan penerapan jaga jarak di banyak titik di hotel.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka menuturkan, dalam rangka menyambut libur panjang ini pula, Mercure Bengkulu telah mempersiapkan beberapa paket untuk dapat dinikmati oleh para tamu. "Seperti paket Fastime (paket kamar), paket bersantap makan sepuasnya (All-You-Can-Eat) serta paket bersantap keluarga untuk 4 orang. Untuk menambah kesempurnaan liburan, para tamu juga akan ditemani dengan hiburan gratis setiap malamnya," ujarnya dalam rilis yang diterima Rakyat Bengkulu, Selasa (27/10).

Menginap dengan Lengkap Harga Lebih Hemat

Liburan panjang akan lebih berkesan jika dihabiskan bersama orang-orang terkasih seperti keluarga dan para sahabat, bersantap bersama serta bersenda gurau. Mercure Bengkulu menawarkan paket menginap yang bertajuk FASTIME (Family Escape Time). Tamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas premium di hotel serta dimanjakan dengan pemandangan hijaunya pegunungan dan birunya lautan yang tak terbatas.

Dengan harga yang terjangkau, Rp 868.000 net/malam untuk tipe kamar Superior dan hanya berlaku dari tanggal 28-31 Oktober 2020, tamu dapat menikmati:

  • Sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (di bawah 5 tahun),
  • Gratis akses ke tempat permainan anak
  • Gratis pertunjukan musik langsung setiap malamnya, dan
  • Gratis pertunjukan sulap Kamis dan Sabtu malam

"Paket menginap tersebut sangat diharapkan dapat menghilangkan penat dan memberi keakraban yang lebih dalam ke sesama anggota keluarga atau individu," kata Putri.

Paket Bersantap di Palm Restaurant

Kehangatan dalam keluarga memang tidak bisa dilepaskan dengan menghabiskan waktu bersama dan berbagi cerita  sambil menikmati  berbagai menu pilihan terbaik dan otentik. Paket makan bersama keluarga untuk 4 orang dengan harga spesial yaitu Rp 298.000. Menu yang tersediapun ada 2 varian; lokal dan internasional dengan detail berikut:

Paket A

Yang terdiri dari: Salad Buah, Sup daging Kacang Merah, Steamed Rice, Ayam Lada Hitam, Ikan Asam Manis, Mix Vegetables, Mie Goreng, Perkedel, Kerupuk Acar Sambal, Es Campur, Assortd Pudding.

Paket B

Yang terdiri dari: Gado-gado, Sup Tom Yam, Steamed Rice, Ikan Dabu-Dabu, Daging Balado, Char Kway Teow, Jamur Pak Choy, Kerupuk Acar Sambal, Es Cendol, Assorted Pudding.

All-You- Can- Eat (Makan Sepuasnya) di Palm Restaurant

Mercure Bengkulu kini hadirkan sistem penjualan menu makanan untuk satu kali bayar dengan satu harga. Makanan tidak disajikan per porsi melainkan dengan konsep prasmanan atau buffet.

Paket Buffet atau All-You-Can-Eat (makan sepuasnya) dapat dinikmati di Palm Restaurant cukup dengan  Rp 98.000/tamu. Pilihan yang banyak dan cukup beragam juga tersedia, mulai dari Appetizer, Soup, Main Course, Stalls dan Dessert.

Menyediakan Hiburan Gratis Setiap Malam

Tidak lengkap rasanya tanpa hiburan ketika Staycation di sebuah hotel, terlebih lagi saat liburan panjang seperti kali ini. Mercure Bengkulu menawarkan beragam hiburan gratis, seperti:

  • Live Music pada Kamis malam dan Sabtu malam bertempat di Andun Lounge mulai pukul 19.30 – 22.30 WIB, tamu dapat duduk santai sembari mendengarkan alunan lagu atau juga ingin dinyanyikan lagu favorit.
  • Penampilan pesulap handal, Malik Chim, yang memperlihatkan berbagai trik sulap menambah keseruan saat staycation di Mercure Bengkulu.

Sambil mendengarkan live music dan penampilan magician tamu juga dapat memesan berbagai pilihan paket Beer Fest (Beer + kudapan) dengan hargaRp 100.000 nett/botol untuk semua jenis bir (tidak termasuk bir Corona) dan beberapa pilihan makanan ringan seperti Nachos, Quasadillas atauCheesy Fries. Kemudian ada paket The Cafe In seharga Rp 75.000 /nett termasuk Coffee Vaganza dan Assorted Cakes.

"Tamu pun dapat memilih berbagai menu lainnya dengan pilihan makanan dan minuman yang ada di menu yang sudah tersedia di Palm Restaurant," imbuhnya.

Tamu juga dapat tetap menjaga kebugaran tubuh dengan mengikuti Klub Zumba yang akan diadakan setiap hari Jumat dari pukul 19.00-20.00 WIB dengan harga Rp 50.000/nett per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya instruktur dan mendapatkan minuman. Tamu juga dapat berenang di kolam renang yang luas serta disuguhkan dengan pemandangan Kota Bengkulu dan Samudera Hindia yang menakjubkan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: