Hingga Oktober OJK Bengkulu Terima 136 Pengaduan
BENGKULU - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu hingga Oktober 2020 telah menerima sebanyak 136 pengaduan dari masyarakat. Dari pengaduan yang diterima tersebut lebih didominasi dari permasalahan di sektor perbankan.
Dijelaskan Kepala OJK Bengkulu, Tito Adji. S saat menggelar Coffee Morning bersama awak media, Kamis (19/11), dari total keseluruhan pengaduan yang diterima kantor OJK Bengkulu tersebut saat ini seluruhnya telah dilakukan proses.
"Dari jumlah 136 pengaduan ini sudah kita proses semua, kalau kita rinci itu pengaduan didominasi oleh sektor perbankan yakni ada 79 pengaduan, untuk sektor pembiayaan ada 44 pengaduan dan sektor asuransi 6 pengaduan serta yang lainnya 7 pengaduan," ungkapnya.
Ditambahkannya, tak hanya menerima pengaduan melalui surat, kantor OJK Bengkulu juga menerima pengaduan langsung untuk masyarakat yang datang ke kantor sebanyak 53 pengaduan.
"Kita juga menerima total pemberian informasi sebanyak 53 layanan dan layanan slik sebanyak 1.323 layanan," tutupnya. (tok)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: