HONDA

Hadir Selama 12 Hari, Festival Lunar Culinary 2021 di Bencoolen Mall Resmi Digelar

Hadir Selama 12 Hari, Festival Lunar Culinary 2021 di Bencoolen Mall Resmi Digelar

BENGKULU - Bencoolen Mall kembali menggelar event dagang makanan minuman. Berbeda dari sebelumnya kali ini Bencoolen Mall menggelar kegiatan dengan mengusung tema khas Imlek yakni Lunar Culinary 2021.

Pada pembukaan Lunar Culinary 2021 yang digelar, Rabu (10/2) di Atrium Bencoolen Mall dihadiri langsung COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra, perwakilan komunikasi, pimpinan media partner dan tamu undangan lainnya. Event tersebut akan digelar selama 12 hari ke depan mulai dari 10-12 Februari 2021.

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, Lunar Culinary 2021 merupakan event kuliner pertama yang digelar Bencoolen Mall pada tahun 2021. Kegiatan tersebut digelar guna mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  yang ada di Kota Bengkulu.

"Kegiatan ini kita adakan selain dalam rangka merayakan Imlek, juga menggeliatkan ataupun menggairahkan kembali UMKM yang ada di Kota Bengkulu," sampainya.

Ia menambahkan, pada event kuliner tersebut mengingat saat ini masih dalam kondisi Covid-19, pihak penyelenggara tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Jumlah tenant dan jumlah kursi yang sediakan terbatas dan telah diatur sesuai aturan Prokes.

"Ke depannya kalau seandainya kondisi Covid-19 sudah mulai ataupun bisa dikendalikan, kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali," tambahnya.

Pada event kuliner kali ini, Bencoolen Mall menyediakan sebanyak 17 tenant yang masing-masing stand kuliner diisi berbagai variasi makanan dan minuman, baik makanan tradisional, maupun jajanan kekinian khas nusantara. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: