HONDA

Curi Motor Mahasiswa, Pemuda Asal Seluma Diamankan Polisi

Curi Motor Mahasiswa, Pemuda Asal Seluma Diamankan Polisi

BENGKULU - Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berinisial JL (18), pemuda asal Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma. Pelaku berhasil diamankan setelah melakukan pencurian terhadap satu unit kendaraan milik Joko, salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Kota Bengkulu di kawasan Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian berawal saat korban datang ke salah satu pesantren yang ada di kawasan Kecamatan Kampung Melayu untuk bermalam. Korban memarkirkan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BD 4278 PD di depan lokasi. Lalu korban masuk ke dalam pesantren dan mengobrol bersama teman-temannya, berselang beberapa lama saat korban keluar ia mendapati sepeda motor miliknya telah hilang.

Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Setelah menerima laporan tim Opsnal Polsek Kampung Melayu langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma.

Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu, Iptu Junairi membenarkan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. "Benar sudah diamankan, sekarang masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," sampainya, Sabtu (6/3).

Setelah mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan 1 bilah senjata tajam jenis pisau, 1 bilah pisau cutter serta 1 unit sepeda motor milik korban dari tangan pelaku sebagai barang bukti. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: