HONDA

Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19 Perlu Kreativitas, Bencoolen Mall Gelar Event WO

Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19 Perlu Kreativitas, Bencoolen Mall Gelar Event WO

   

BENGKULU- Kreatifitas menjadi senjata ampuh bagi kalangan usahawan untuk terus bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir. Seperti halnya Wedding Organizer (WO) juga sangat perlu hal ini agar dapur tetap mengepul. Rencananya jika tak ada kendala dalam minggu ini Bencoolen Mall siap menggelar Wedding Organizer Event.

Kepala Divisi Marketing Bencoolen Mall (Benmall) Widji Lestari mengatakan, jika berjalan sesuai rencana pekan depan event untuk  memfasilitasi usaha wedding atau pesta pernikahan agar dapat dikenal luas masyarakat akan digelar. Beragam event lain turut digelar seperti  singing contest, make up competition, traditional dance dan lainnya.

‘’Doakan mudah-mudahan acaranya terlaksana sesuai rencana yang akan digelar dari 19 Maret hingga 28 Maret di Atrium Benmall,” kata Wiwid.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Rifat Pasha, membeberkan beberapa tips yang bisa dilakukan pihak wedding organizer agar bisa terus bertahan ditengah pandemi. Wedding Organizer harus berinovasi dan memastikan pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan. Memastikan tamu dan peserta undangan bebas dari penularan Covid-19 itu.

“Seperti paket pernikahan plus rapid antigen bagi pengunjung. Atau dijajaki pula kemungkinan resepsi secara virtual sebagaimana pelaksanaan wisuda virtual. Kalau dengan paket pemeriksaan tentunya harga lebih mahal, tetapi paket virtual bisa jadi lebih murah,’’demikian Rifat. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: