HONDA

Truk vs Motor, Siswi SMA Meninggal di TKP

Truk vs Motor, Siswi SMA Meninggal di TKP

BENTENG - Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 06.45 WIB di Jalan Lintas Utara, tepatnya terjadi di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Antara truk Cold Diesel dengan plat BD 8280 Y dengan motor Honda Scoopy BD 6054 SO.

Kronologisnya, truk Cold Diesel dengan plat BD 8280 Y berjalan dari arah Bengkulu menuju arah Lais. Pada saat melintas di Desa Pondok Kelapa, dari arah berlawanan, datang kendaraan Motor Honda Scoopy BD 6054 SO dikendarai Amelia (16) berstatus pelajar SMA warga Desa Kerkap Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, membonceng temannya Fiska Saidatul (16) yang juga pelajar SMA.

Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan menjadi tak terhindarkan. Truk Cold Diesel menyerempet motor, dan membuat motor kehilangan kendali sehingga kedua pelajar SMA ini pun terjatuh. Mengakibatkan salah satu siswi ini, yaitu Fiska meninggal dunia. Sedangkan Amelia mengalami luka kaki bagian kanan.

Kapolres Benteng AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Iptu, I Made Sukrayana membenarkan jika sudah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Pondok Kelapa yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia, dilokasi kejadian atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk korban sendiri dibawa ke RS Bhayangkara dan barang bukti seperti truk dan motor sudah diamankan,” demikian Made. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: