HONDA

Gubernur Bengkulu Dukung Penuh Anisa di Panggung Lida

Gubernur Bengkulu Dukung Penuh Anisa di Panggung Lida

 

BENGKULU - Konstestan salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat nasional Liga Dangdut Indonesia (Lida), Anisa Wahyuni, sowan menemui Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, Senin (15/3).

Difasilitasi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, SIP, MM, dara yang akrab disapa Anisa itu disambut secara antusias oleh gubernur.

Di sini, Gubernur Rohidin meminta siswi SMAN 1 Kepahiang itu ikut mempromosikan pembangunan Bengkulu saat mentas nanti di panggung nasional.

"Gubernur meminta Anisa ikut mempromosikan potensi besar wisata di Bengkulu. Gubernur juga merespon positif Anisa yang akan menjadi wakil Provinsi Bengkulu ke pentas nasional," papar Edwar.

Dalam kesempatan ini pula, Anisa yang masih tercatat sebagai siswi SMAN 1 Kepahiang itu juga meminta restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar dapat tampil maksimal di ajang Lida yang akan disiarkan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Sebagai wujud dukungannya, gubernur juga memberikan sesuatu kepada Anisa yang datang bersama orang tuanya. Kita berharap, gubernur juga bisa menginstruksikan jajaran OPD untuk ikut memberi dukungan," harap Edwar. (oce)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: