HONDA

Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302, Wujudkan Bengkulu Tangguh, Religius, Sehat, Bebas Covid-19

Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302, Wujudkan Bengkulu Tangguh, Religius, Sehat, Bebas Covid-19

BENGKULU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302 dengan tema "Kita Wujudkan Bengkulu Tangguh, Religius, Sehat, Bebas Covid 19" bertempat di ruang rapat Ratu Agung DPRD Kota Bengkulu, Rabu (17/3).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto bersama wakil ketua I Marliadi beserta wakil ketua II Alamsyah yang juga di hadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan, wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Dalam paripurna tersebut turut juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hj. Oslita, SH, MH.

Ketua DPRD kota Bengkulu, Suprianto selaku pimpinan rapatĀ  menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kota Bengkulu ke-302 pada tahun ini sedikit berbeda, namun pelaksanaanya harus tetap dilakukan karena agenda hal tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Yang jelas ini merupakan hal spesial karena kemarin tahun 2020 kita tidak bisa melaksanakan. Alhamdulillah pandemi sudah menurun jadi kita bisa melaksanakan di tahun 2021 ini," sampainya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berharap pada hari jadi kota Bengkulu ke -302 meski saat ini angka Covid-19 sudah menurun pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Semoga kesatuan kebersamaan kita semakin kuat, apalagi suasana pandemi covid ini yang semua negara, semua daerah itu sangat terbebani dengan pandemi covid ini Insyaallah dengan persatuan kita bersama, maka kita akan tetap berdiri tegak dan kemudian akan menjadi kota yang bahagia," paparnya.

Selanjutnya setelah menggelar paripurna, masih dalam rangka Hut Kota Bengkulu ke -302 Pemkot Bengkulu dihadiri Forkopimda dan badan legislatif kota Bengkulu langsung melakukan launching mall pelayanan publik dan peresmian Berendo di Masjid At-Taqwa kota Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: