HONDA

Perdana Musrenbang di Kabupaten Mukomuko Dihadiri Wagub

Perdana Musrenbang di Kabupaten Mukomuko Dihadiri Wagub

   

MUKOMUKO - Untuk pertama kalinya, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, langsung dihadiri pejabat tinggi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub). Yang sudah-sudah, paling tinggi hadir level Asisten Setdaprov.

Namun pelaksanaan Musrenbang di Kabupaten Mukomuko hari ini (22/3), dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si. "Selama ini tidak ada. Saya bupati 2 periode, maka saya tahu, belum pernah terjadi. Maka kedepan kita akan hadir langsung," kata Rosjonsyah seraya disambut tepuk tangan.

Ia meminta, peserta musrenbang tidak perlu terlalu resmi dan serius dalam bersikap. Apalagi sampai terkesan tegang. Terpenting, hasil dari musrenbang benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan daerah dan masyarakat. "Santai tapi serius. Daripada pura-pura serius, padahal santai. Jadi santai saja, hasilnya serius," pinta Rosjonsyah.

Acara Musrenbang dibuka resmi Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA dan Wakil Bupati Mukomuko, Wasri. Selain itu, kegiatan yang digelar di Aula Bapelitbangda Mukomuko ini, juga dihadiri Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko, H. Badrun Hasani, SH, MH, Fitri dan Muharamin. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: