HONDA

Lepas Anggotanya yang Pensiun, Kapolres: Tetap Menjadi Keluarga Besar Polri

Lepas Anggotanya yang Pensiun, Kapolres: Tetap Menjadi Keluarga Besar Polri

   

KOTA BINTUHAN - Pagi ini jajaran Polres Kaur dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melepas Kabag Sumda Polres Kaur AKP Sugiyo yang telah memasuki Purna Bakti Polri atau pensiun. Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat dan jajaran Polres Kaur lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kaur mengatakan jika upacara purna bakti merupakan bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personel yang telah selesai menyelesaikan tugas sebagai anggota Polri sampai pada masa pensiun.

"Walaupun telah purnawirawan untuk tetap menjadi keluarga besar Polri dalam menegakkan hukum ditengah-tengah masyarakat. Dan kita semua dapat mencontoh AKP Sugiyo yang telah bisa menjalankan tugas dengan baik hingga pensiun," kata Kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono.

Kapolres Kaur juga mengucapkan terima kasih dan hormatsetinggi-tingginya kepada AKP Sugiyo. Karena selama menjadi anggota Polri telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pada kesatuan. Dan berharap agar seluruh personil Polres Kaur dapat mencontoh Purnawirawan AKP Sugiyo yang telah berbakti pada institusi Polri sampai pada pensiun.

Dalam kegiatan itu Kapolres Kaur juga mengalungkan bunga dan memberikan cinderamata  kepada AKP Sugiyo. Dilanjutkan ucapan dari semua anggota dan perwira Polres Kaur lainnya. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: