HONDA

Aromania Gelar Rakorda, Bahas Strategi Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

Aromania Gelar Rakorda, Bahas Strategi Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

   

BENGKULU - Aromania menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Kamis (1/4) di Kota Bengkulu. Tujuan rakorda ini untuk menyamakan visi misi dan perencanaan sehingga dapat mencapai target. Tak hanya itu pada acara rakorda Aromania membahas cara, dan strategi agar bisnis tetap berjalan. Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

Direktur Aromania Adhe Nower mengatakan, pandemi Covid-19 terutama di masa awal kemunculan pandemi ini, Aromania pun ikut merasakan dampaknya. Untuk itu agar bisnis tetap berjalan di masa pandemi ini maka Aromania perlu meningkatkan sinergi, dan meningkatkan kualitas parfum Aromania. Supaya masyarakat tetap menjadikan Aromania sebagai pilihan utama untuk memilih dan membeli aroma parfum.

"Kita juga kena dampak dari Covid-19, tapi saat ini sudah sedikit lebih baik dibandingkan pertama kali kemunculan virus ini," kata Adhe

Rakorda ini dihadiri rekanan dari 10 kabupaten/kota. Seperti, Kabupaten Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, Bintuhan, Bengkulu Utara, Mukomuko. Serta dari luar Provinsi Bengkulu, yaitu dari Lubuklinggau dan Pagar Alam.

"Untuk mencapai target, kita selalu menyusun cara memasarkan agar target tercapai, termasuk promosi secara online.  Semoga Aromania tetap menjadi pilihan utama masyarakat Bengkulu, tetap eksis, dan penjualan meningkat," harap Adhe. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: