BANNER KPU
HONDA

Jemput Bola Pelayanan Adminduk, Pekan Sagu Digelar di Sukaraja

Jemput Bola Pelayanan Adminduk, Pekan Sagu Digelar di Sukaraja

   

SELUMA - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Seluma kembali melakukan rutinitas disetiap akhir pekan, yaitu melaksanakan Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di hari Sabtu dan Minggu (Pekan Sagu) secara jemput bola, Sabtu (3/4).

Kepala Dinas Dukcapil Irzani, S.I.P., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan Pekan Sagu kali ini dilaksanakan di rumah petugas Dukcapil Lusyana Dwi Natasjha (Lusi) yang beralamat di Kelurahan Sukaraja, tepatnya di samping Bank Bengkulu Sukaraja. Ini untuk mempermudah masyarakat melakukan pengurusan seperti rekam e-KTP penerbitan/perubahan Kartu Keluarga (KK), Kartu Indonesia Anak (KIA), akte, surat pindah dan lain-lain.

"Pekan sagu kali ini digelar di Kecamatan Sukaraja dan sekitarnya. Silahkan manfaatkan untuk kepengurusan dokumen kependudukannya", ujar Irzani.

Irzani menerangkan, sebelum hari pelaksanaan Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma terlebih dahulu mengirimkan surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Kepala Desa/Lurah di lingkungan kecamatan yang akan dilaksanakan kegiatan Pekan Sagu. Supaya masyarakat mengetahui dan datang melakukan pengurusan adminduk.

"Kegiatan seterusnya agar kepala Desa dan Lurah di lingkungan kecamatan dapat menginformasikan kepada masyarakan di wilayahnya," demikian Irjani. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: