BANNER KPU
HONDA

Bupati Syamsul: Ops Keselamatan Nala untuk Cipta Kondisi

Bupati Syamsul: Ops Keselamatan Nala untuk Cipta Kondisi

 

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Nala Tahun 2021, Senin (12/4).  Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, M.Si.

Peserta apel diikuti, pasukan dari jajaran perwira Polres Rejang Lebong, personel Polres Rejang Lebong, personel Kodim 0409/RL, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan personel Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong.

Apel juga dihadiri Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rejang Lebong, dan Danyon Brimob Pelopor A Curup Kompol Thomson Sirait, S.Sos. Serta dihadiri pimpinan Sub Detasemen Polisi Militer II Curup, perwakilan PT. Jasaraharja Curup dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong serta Dinkes Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Syamsul menyampaikan agar seluruh personel yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Nala 2021 bisa melaksanakan kegiatan dengan baik. ‘’Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan 1442 H Tahun 2021," kata Syamsul.

Dengan digelarnya Operasi Keselamatan Nala Tahun 2021, selain berharap pelaksanaannya operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil, juga terang Syamsul diharapkan tercapai sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. Menciptakan situasi yang kondusif, aman dan nyaman selama bulan Ramadan. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: