HONDA

Berbagi dengan Anak Panti, Wujud Syukur Central Elektro Bengkulu

Berbagi dengan Anak Panti, Wujud Syukur Central Elektro Bengkulu

 

KOTA BENGKULU- CV Central Elektro Bengkulu merupakan perusahaan pengembangan distributor brand Daikin di Bengkulu yang tergolong sukses. Pada closing marketing tahun 2020 ini mampu pencapaian prestasi penjualan nomor satu se Sumatera Bagian Selatan dengan angka penjualan 1.850 unit pertahun.

Prestasi pencapaian penjualan brand Daikin spesialis Air Conditioner (AC) di CV Central Elektro Bengkulu. Diikuti dengan sayap-sayap cabang Central Elektro  yang membuka  kantor cabang di daerah Pelembang, Lampung, Jambi dan bulan depan akan peresmian kantor cabang Jakarta.

Wujud syukur Central Elektro atas pencapaian prestasi penjualan ditunjukan melalui buka puasa bersama karyawan/karyawati, serta berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak panti asuhan. Kegiatan ini rutin digelar agenda setiap empat bulan atau  semester evaluasi kinerja dengan gala dinner. Namun, saat ini menyesuaikan momentum bulan puasa sehingga diagendakan dengan buka bersama berbagi kebahagiaan bersama anak panti.

Dalam acara ini dihadiri Undang Sumbaga owner Central Elektro, Joni Irwan Brand Manager Central Elektro serta puluhan  karyawan -kayawati dan puluhan anak panti asuhan serta mitra kerja Central Elektro. “Kedepan kita tetap optimis dalam pencapaian target marketing atau penjualan sebagai distributor AC Daikin. Apa lagi dengan ditambahkan Cabang Jakarta akan lebih yakin pencapaiannya,” kata Undang saat acara buka bersama di restoran Splash Hotel, Selasa (27/4)

Saat ini, terang Undang, penjualan AC di  Central Elektro  setiap bulan  rata-rata di angka persentase  70% untuk AC merk Daikin. Selebihnya merk atau brand lain seperti Aux, TCL, dan panasonic. (gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: