HONDA

Dewan Desak Perbaiki Jalan Rusak Dalam Kota Bengkulu

Dewan Desak Perbaiki Jalan Rusak Dalam Kota Bengkulu

BENGKULU - Kondisi jalan rusak di dalam Kota Bengkulu kerap dikeluhkan masyarakat. Lantaran, akibat jalan berlubang sudah banyak korban yang berjatuhan.

Bahkan seperti di Jalan Hibrida Raya hanya diperbaik secara tambal sulam. Sehingga diperkirakan tidak akan bertahan lama.

Untuk itu Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma meminta pihak yang berwenang dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis untuk segera memperbaiki jalan rusak yang ada di Kota Bengkulu. BACA JUGA: Masyarakat Tanam Pisang di Jalan Rusak, Edwar Samsi: Segera Percepat Perbaikan

"Kami minta kepada pihak yang berwenang untuk memperbaiki jalan-jalan yang berlubang. Bukan hanya jalan di Hibrida Raya saja. Jalan-jalan yang lain juga tolong diperbaiki,” kata Indra.

Terlebih lagi, lanjung Indra saat musim hujan. Sudah pasti jalan berlubang akan tertimbun dengan air sehingga dapat membahayakan keselamatan pengendara karena lubang yang tertutup air tidak dapat dilihat dan dapat menyebabkan pengendara terjatuh. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: