BANNER KPU
HONDA

Grup A dan Grup B Euro 2020 : Italia Sempurna, Rusia Buka Asa, Turki Masuk Kotak

Grup A dan Grup B Euro 2020 : Italia Sempurna, Rusia Buka Asa, Turki Masuk Kotak

RB ONLINE - Tim besutan Roberto Mancini masih menunjukkan superioritasnya di ajang putaran final Euro 2020.
Setidaknya, hal ini masih dapat terlihat hingga laga kedua grup A Euro 2020 yang sudah dimainkan Italia. Tak salah jika, Italia masuk dalam satu tim unggulan memenangkan Piala Eropa edisi kali ini.
Italia masih sempurna dengan 2 kali kemenangan. Teranyar, berlaga di Stadion Olimpico Roma, Rabu (16/6) malam waktu Indonesia.
Italia mengandaskan Swis dengan skor meyakinkan 3-0. Gol kemenangan Italia dihasilkan dari Locatelli  menit 26 dan menit ke 52. Serta Immobile menit ke 89. Efektifitas permaian Italia terpantau dari statistik yang dirilis uefa.com.
Italia hanya menguasai 49 persen permainan, berbanding 51 persen yang dicatat Swis.  Adapun total tendangan mengarah ke gawang 7 milik Italia sedangkan, Swis hanya 3.
Shoot on target, 3 dihasilkan Italia sedangkan Swis hanya 1.  BACA JUGA: Euro 2020: Belanda dan Inggris (Sementara) Pimpin Grup C dan D Laga lainnya di grup A, Turki harus angkat koper lebih awal setelah kandas dari Wales dengan skor 0-2 di Stadion Baku Olympic. Gol kemenangan Wales dicetak, Ramsey menit ke 42 dan C. Robert di menit ke 90+5. Laga lanjutan di grup A pada 20 Juni di Roma, Italia berhadapan dengan Wales dan Swis melawan Turki di Baku.
Sedangkan di grup B, berlaga di stadion Saint Petersburg Rusia membuka asa lolos ke putaran selanjutnya, usai menang tipis atas Finlandia 1-0.  Gol kemenangan Rusia dicetak oleh Aleksei Miranchuk 45'+2. (**/RBOnline)

Line-ups Italia VS Swis

Italy: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini (Acerbi 24), Spinazzola; Barella (Cristante 87), Jorginho, Locatelli (Pessina 86); Berardi (Tolói 70), Immobile, Insigne (Chiesa 69) Switzerland: Sommer; Elvedi, Schär (Zuber 58), Akanji; Mbabu (Widmer 58), Xhaka, Freuler (Sow 84), Rodríguez; Shaqiri (Vargas 76); Embolo, Seferović (Gavranović 46)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: