HONDA

Kantor Gubernur Bengkulu Disemprot Disinfektan

Kantor Gubernur Bengkulu Disemprot Disinfektan

 

BENGKULU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran pemerintah serta di kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (6/7). Penyemprotan dilakukan dalam upaya antisipasi penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease Tahun 2019 (Covid-19). Penyemprotan dilakukan disetiap sudut dan ruangan yang ada di kantor Gubernur Bengkulu.

Kepala BPBD Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar mengatakan, penyemprotan tersebut atas permintaan dari pihak sekretariat daerah agar kantor gubernur dapat dilakukan penyemprotan.

"Kita turunkan petugas untuk melakukan penyemprotan guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, ini adalah salah satu upaya kita dalam pencegahan dan penanganan terhadap wabah ini yang memang saat ini terus meningkat," ujar Rusdi.

Saat ditanya apakah penyemprotan tersebut dilakukan karena Gubernur Bengkulu terpapar Covid-19? Rusdi mengaku, bahwa penyemprotan yang meraka lakukan di kantor Gubernur Bengkulu tidak ada hubungan dengan kabar tersebut. Meskipun kantor gubernur adalah tempat bekerja gubernur, namun penyemprotan dilakukan karena permintaan.

"Tidak, tidak ada hubungannya. Ini kita lakukan karena kita diminta untuk menyemprot. Yang jelas kita memiliki program penyemprotan. Jadi kalau ada pihak meminta kita untuk melakukan penyemprotan akan kita lakukan," demikian Rusdi. (tok) Baca Juga: BREAKING NEWS: Gubernur Bengkulu Positif Covid-19, Rohidin: Insha Allah Aman karena Sudah Divaksin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: