Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Makan di Pulau Baai

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Makan di Pulau Baai

BENGKULU - Warga Jalan Ir Sugiarto Pulau Baai Kecamatan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu mendadak heboh. Lantaran Si Jago Merah mengamuk, melahap salah satu kediaman warga yang sekaligus dijadikan sebagai tempat usaha rumah makan milik Amzalin Can, Kamis (22/7) petang.

Dari data terhimpun, sumber api berasal dari dalam rumah. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong yang ditinggal keluar oleh pemilik. Warga sekitar yang melihat kepulan asap dari dalam rumah kemudian berbondong-bondong berusaha memadamkannya api.

Pihak pemadam kebakaran beserta kepolisian sekitar yang mengetahui kejadian langsung mendatangi lokasi untuk memadamkan api. Setelah kurang lebih satu jam, api berhasil dipadamkan.

"Dak tau pasti apa penyebab asal apinya. Tapi tadi lihat asap sudah tebal saja. Tetapi sudah berhasil dipadamkan warga yang juga dibantu petugas pemadam," sampai Ketua RW 02, Ahmad Erdi.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah.  Setelah api berhasil dipadamkan, korban dibantu warga bersama-sama membersihkan puing-puing sisa kebakaran. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"