HONDA

Babinpotmar Diminta Berperan Aktif Lakukan Pembinaan Teritorial

Babinpotmar Diminta Berperan Aktif Lakukan Pembinaan Teritorial

BENGKULU - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M memimpin secara virtual dengan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut (AL) dalam rangka penyerahan tunjangan Babinpotmar, tunjangan brevet dan tali asih kepada personel TNI AL yang purna tugas. Dilaksanakan di Lobby Mako Lanal Bengkulu Jl. RER Martadinata No.10 Pulau Baai Kota Bengkulu, Rabu (4/8).

Kasal memberikan tunjangan kepada para Babinpotmar (Bintara Pembina Potensi Maritim) TNI AL sebagai bentuk Apresiasi pimpinan terhadap pengabdian dan kinerja Babinpotmar yang luar biasa. Selain itu, Kasal juga memberikan tunjangan brevet dan tali asih kepada personel TNI AL yang Purna Tugas.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian menyampaikan, kepada seluruh Babinpotmar di wilayah kerjanya agar melaksanakan koordinasi yang baik dengan Forkopimda, serta komponen lain di wilayah kerjanya masing-masing. Hal tersebut bertujuan agar para Babinpotmar dapat maksimal berperan aktif di tengah masyarakat.

"Sesuai dengan tugas pokok sebagai unsur pelaksanaan Pos TNI AL dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah maritim atau pesisir pantai," imbuhnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: