HONDA

Jalan Minim Penerangan, Mobil Tabrak Tiang Listrik

Jalan Minim Penerangan, Mobil Tabrak Tiang Listrik

KAUR - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di wilayah Polres Kaur tepatnya di Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning pada Selasa (11/9)  sekitar pukul 21.30 WIB. Satu unit mobil minibus Toyota Rush BE 1909 KW yang dikendarai oleh Gabriel Yanubi (37) warga Negara Agung Kecamatan Suka Jaya Lampung Barat Provinsi Lampung menghantam tiang listrik di depan rumah warga.

Beruntung dalam kecamatan ini tidak ada korban jiwa hanya saja sopir mengalami luka memar di bagian wajah. Diketahui selain sopir mobil tersebut juga membawa empat penumpang lainya yakni, Saneta (40) warga Desa Negara Agung Kecamatan Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Miko (12) warga Desa Negara Agung Kecamatan Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Samsudin (70) warga Desa Negara Agung Kecamatan Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Toni (45) warga Desa Negara Agung Kecamatan Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung.

Data terhimpun kecelakaan tersebut berawal pada waktu itu,  mobil minibus yang dikendarai oleh Gabriel, melaju dari Provinsi Lampung dengan tujuan ke Kabupaten Bengkulu Selatan. Naasnya saat melintas di persimpangan, sang sopir tidak hafal jalan menuju ke Bengkulu Selatan sehingga membuatnya kebingungan. Kondisi jalan tanpa lampu penerangan, membuat mobil akhirnya lepas kendali.

Mobil selanjutnya meluncur ke arah bawah kiri jalan dan baru berhenti setelah menghantam tiang listrik. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong sehingga warga lainnya langsung berdatangan ke lokasi. Sehingga warga langsung mengevakuasi ke lima korban dengan membawa ke Puskesmas terdekat.

Salah satu warga menghubungi polisi,  sehingga setibanya anggota polisi yang dibantu warga mengevakuasi mobil tersebut. Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono,  S.IK, MH,  melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu. Pedi Setiawan SH,  membenarkan kecelakaan tersebut. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir sekitar Rp 40 juta dikarenakan kerusakan bagian depan mobil,” sampainya.(wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: