BANNER KPU
HONDA

Anak Temukan Bapak Tewas Tergantung

Anak Temukan Bapak Tewas Tergantung

 

KERKAP – FA (12) anak berusia 12 tahun warga Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap benar-benar terpukul. Pasalnya sekira pukul 10.00 WIB Kamis (12/8), ia menemukan ayahnya Wa (47) dalam posisi tergantung di pondok yang berada persis di samping rumahnya.

BACA JUGA: Curat di Sukarami, Dua Pemuda Diamankan

Sang anak lantas berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut warga berdatangan dan berusaha menyelamatkan tubuh korban. Namun saat itu korban sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan leher korban terikat tali yang terbuat dari kain yang bagian pangkalnya diikatkan ke kayu penyangga atap pondok.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Kerkap Ipda. Ratno, SH menuturkan, jika polisi langsung turun lokasi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, dari pemeriksaan keterangan saksi dan olah TKP memang menunjukan jika korban sengaja mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA: Jalan Minim Penerangan, Mobil Tabrak Tiang Listrik

“Kita tidak temukan adanya indikasi lain yang menyebabkan kematian korban. Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” kata kapolsek.

Sorenya, jenazah langsung dimakamkan oleh warga setempat. Sehari-hari korban diketahui bekerja sebagia petani dan tidak memiliki permasalahan keluarga apapun. (qia) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: