BANNER KPU
HONDA

Buat SIM Berhadiah, Khusus Tanggal 16 dan 18 Agustus

Buat SIM Berhadiah, Khusus Tanggal 16 dan 18 Agustus

 

CURUP – Polres Rejang Lebong (Rejang Lebong) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) mereka, akan memberikan hadiah menarik kepada 76 warga yang mengajukan permohonan SIM pada 16 dan 18 Agustus 2021.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 di Polres Rejang Lebong. BACA JUGA: Aromania Ganti Merek Menjadi Sampono Perfumery, Sebut Saja SP Parfume

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo, S.IK kepada RB, caranya cukup mudah untuk mendapatkan hadiah.

Pemohon SIM cukup datang ke Satuan Petugas (Satpas) Satlantas Polres Rejang Lebong pada tanggal 16 dan 18 Agustus 2021 dan dengan tetap menerapkan disiplin prokes ketat.

Setelah bertemu petugas Satpas, sambung Radian, pemohon akan diberikan pertanyaan dan jika berhasil menjawab, maka warga tersebut akan langsung mendapatkan hadiah. BACA JUGA: Siswa Miskin Tak Wajib Pakai Seragam Sekolah

‘’Pemohon SIM cukup datang dan menjawab pertanyaan dari petugas Satpas. Jika berhasil menjawab dengan benar, maka warga pemohon SIM tersebut langsung diberikan hadiah dan ini terbatas, hanya ada 76 hadiah saja,’’ sampai Radian.

Ditambahkan Radian, bagi pemohon yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, mereka juga menyiapkan pelayanan vaksinasi secara gratis sebelum mengikuti proses pengajuan SIM.

‘’Makanya, jangan lupa bagi yang mau buat SIM, segera datang ke Polres Rejang Lebong untuk buat penagjuan pada 16 dan 18 Agustus 2021,’’ demikian Radian. (dtk/RBOnline) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: