HONDA

Satu Pelaku Curanmor Masih Diburu

Satu Pelaku Curanmor Masih Diburu

   

KOTA MANNA - Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) saat ini masih memburu Ic (21) salah satu dari tiga terduga pelaku curanmor empat TKP di Kabupaten Bengkulu Selatan. Sementara Is (21) dan Wa (22) telah diamankan oleh Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu.

Aksi curanmor atau pencurian motor, di Kabupaten Bengkulu Selatan tidak pernah habis. Bahkan saat ini Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan tengah memburu satu terduga pelaku yang masih melarikan diri.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Judo Trisno Tampubolon, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri mengatakan, pihaknya telah mengetahui dengan jelas identitasnya Ic terduga pelaku curanmor empat TKP di wilayah Kabupaten BS.

Hanya saja saat ini pihaknya kesulitan melacak keberadaan Ic. Kendati demikian tim nya memastikan cepat atau lambat Ic segera diamankan, berbekal keterangan dan hasil pemeriksaan dua rekannya yang saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Bengkulu Selatan.

“Totalnya ada tiga tersangka. Namun satu diantaranya yakni Ic masih diburu. Kita pastikan dalam waktu dekat kita amankan," ujar kasat reskrim.

Untuk diketahui, curanmor empat TKP ini berlangsung selama bulan Juni 2021. Total motor yang berhasil digasak ketiga terduga pelaku lima unit motor. Dua diantaranya dijual di Padang Guci, Kabupaten Kaur, satu unit di Kota Manna dan dua unit belum sempat dijual lantaran terduga pelaku telah diamankan polisi.  Sedangkan otak curanmor didalangi oleh Is sang residivis pencurian yang telah dua kali masuk penjara.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: