HONDA

Ikuti Reels Instagram Competition, Spesial HUT ke-20 Harian RB, Raih Total Hadiah Jutaan Rupiah dan Merchandis

Ikuti Reels Instagram Competition, Spesial HUT ke-20 Harian RB, Raih Total Hadiah Jutaan Rupiah dan Merchandis

BENGKULU - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Harian Rakyat Bengkulu (RB Koran) yang jatuh pada 1 September 2021 mendatang, rakyatbengkulu.com (RB Online) menggelar event Reels Instagram Competition. Dalam event yang digelar secara online ini peserta bisa meraih kesempatan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah serta merchandise menarik untuk para pemenang.

Event Reels Instagram Competition ini terbuka untuk umum. Para peserta lomba harus membuat video reels dengan tema HUT Koran RB 20 Tahun. Dalam video yang dikirim peserta lomba tidak dipekenankan mengandung unsur SARA, kekerasan, dan pornografi. Peserta wajib mention 3 teman Instagram (IG) dan mengajak ikutan kompetisi ini. Selain itu akun peserta tidak boleh dikunci atau private, dan setiap akun diperbolehkan untuk mengupload maksimal 3 video untuk diperlombakan.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat dengan mengirimkan video sesuai tema yang diperlombakan. Video dan pemenang terbaik akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan," sampai General Manager RB Online, Heru Pramana Putra, Senin (23/8). Akan dipilih video terbaik sebagai juara 1, 2, dan 3 berdasarkan pilihan juri. Serta video favorit berdasarkan like terbanyak di Instagram. Dalam event para peserta lomba wajib follow akun Instagram @rakyat_bengkulu_online serta mention dan tag akun IG @rakyat_bengkulu_online. Selain itu menyertakan tagar #reelsinstagramhutrb #koranrbpilihanutama #justclickrakyatbengkulu #kebersamaan20tahunpilihanutama pada konten yang diikutsertakan.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 082176396309 (WA Only) atau ikuti terus informasinya melalui Instragram @rakyat_bengkulu_online. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: