HONDA

Lomba Foto dan Video Virtual Diperpanjang, Raih Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Lomba Foto dan Video Virtual Diperpanjang, Raih Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

   

BENGKULU – Kabar gembira bagi masyarakat, pelajar SD, SMP, SMA sederajat di Provinsi Bengkulu, pendaftaran event virtual lomba foto dan video “Dari Bengkulu Indonesia Merdeka”, gelaran Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) diperpanjang. Masih ada kesempatan hingga 30 Agustus pukul 12.00 WIB untuk mengirimkan karya.

Ada tiga perlombaan dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2021, dengan hadiah total puluhan juta rupiah.

Meliputi, Lomba Video Berbusana Mirip Ibu Fatmawati dengan hadiah untuk juara 1 uang tunai sebesar Rp 3 juta, juara 2 uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara 3 uang tunai Rp 1 juta, dan 3 juara favorit masing-masing Rp 500 ribu, untuk masing-masing kategori, tingkat SD dan SMP. Begitupun dengan Lomba Pidato Mirip Bung Karno dengan besaran hadiah yang sama, kategori SD dan SMA.

Sedangkan Lomba Fotografi Wajah Provinsi Bengkulu yang terbuka bagi masyarakat umum, juara pertama sebesar Rp 4 juta, juara 2 Rp 3 juta, dan juara 3 sebesar Rp 2 juta, dan 3 juara favorit masing-masing Rp 500 ribu. “Diperpanjang hingga 30 Agustus. Jadi masih ada kesempatan bagi pelajar dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dan raih hadiah uang tunai,” ajak GM Harian RB Marsal Abadi.

Lanjutnya, ketiga perlombaan ini memiliki kategori, syarat dan ketentuan berlaku (selengkapnya baca koran RB atau akses di rakyatbengkulu.com). Untuk Lomba Video Berbusana Mirip Ibu Fatmawati, dan Lomba Pidato Mirip Bung Karno, peserta hanya dibuka untuk pelajar mulai dari SD, SMP hingga SMA di Provinsi Bengkulu.

Sementara Lomba Fotografi Wajah Provinsi Bengkulu, pesertanya terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut. Namun merupakan masyarakat Provinsi Bengkulu. (key)

Lomba Fotografi “Wajah Provinsi Bengkulu 76 Tahun Indonesia Merdeka”

Kategori Pemenang • Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 • Juara favorit 1, 2 dan 3 (diambil dari like terbanyak (10 besar) setelah diupload ulang oleh akun instagram @rakyat_bengkulu_online • Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang

Syarat dan Ketentuan

1. Peserta lomba foto terbuka untuk umum dan merupakan masyarakat Provinsi Bengkulu 2. Karya foto bertema “Wajah Provinsi Bengkulu 76 Tahun Indonesia Merdeka” 3. Karya foto adalah hasil karya sendiri (bukan milik orang lain/ rekayasa) Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: