HONDA

8 Warga Masih Diamankan, Penggerebekan Pesta Narkoba, Situasi di Binduriang Aman dan Kondusif

8 Warga Masih Diamankan, Penggerebekan Pesta Narkoba, Situasi di Binduriang Aman dan Kondusif

BENGKULU - Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan adanya penggerebekan di rumah bandar narkoba berinisial JA (31) di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. BACA JUGA: Ini Kronologi Pelemparan Batu ke Mobil Polisi di Binduriang

Dijelaskan, penggerebekan oleh Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong dibackup Satuan Reserse Kriminal (satreskrim), Satuan Reserse Narkoba (satresnarkoba) dan Satuan Intelkam (Satintel), Satuan Sabhara dan Polsek Sindang Kelingi, Rabu (8/9) petang sempat ricuh.

Ketika dikonfirmasi dirinya menyebutkan meski sempat terjadi aksi penghadangan dan pelemparan batu kearah kendaraan petugas, namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama dan kembali kondusif. BACA JUGA: Ciduk Bandar Narkoba di Binduriang, Mobil Polisi Dilempari Warga

"Itu penangkapan kasus narkoba, memang sempat terjadi penghadangan. Namun situasi tetap kondusif dan aman. Kejadian itu cuma sesaat saja karena ada penangkapan," sampainya, Kamis (9/8).

Bandar JA bersama tujuh pelaku lainnya yang diduga sedang pesta narkoba ketika dilakukan penggerebekan, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Rejang Lebong.

Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti terkait peredaran sabu milik para tersangka. (tok)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: