HONDA

Cek Klasemen Sementara Liga Champions Match Day I, Duo Milan Keok

Cek Klasemen Sementara Liga Champions Match Day I,  Duo Milan Keok

   

rakyatbengkulu.com, OLAHRAGA - Match day pertama, liga champions musim kompetisi 2021/2022 telah diputar. Hasilnya, sejumlah kejutan terjadi. Sebagaimana dirilis uefa.com,  di grup A tim Inggris Manchester City sementara menjadi pemuncak diiringi klub kaya raya PSG. Tim asal Perancis dengan segudang pemain mahal itu, hanya mampu bermain imbang dengan klub Belgia Club Brugge.

BACA JUGA: Drawing Liga Champions 2021/20211: Keras, Atl Madrid, Liverpool, Porto dan Milan Satu Grup

Tim Inggris lainnya, Liverpool juga menjadi pemuncak B, usai menang tipis atas AC Milan 3-2.  Di grup C dan D, Ajax dan Sherif sementara berada di posisi teratas. Keduanya, hanya unggul selisih gol dari runner up grup masing-masing yakni Dortmund serta Real Madrid.

Di grup E dan F, Bayern Munchen ada posisi puncak usai mengandaskan Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0 di kandang lawan. Adapun klub Swis, Young Boys, membuat kejutan usai mengandaskan timnya Cristiano Ronaldo, Manchester United secara dramatis 3-2 di kandang sendiri.

BACA JUGA: Berikut Daftar Juara Liga Champions 10 Tahun Terakhir: Chelsea yang Teranyar

Di Grup G dan H, Sazlburg unggul selisih gol menjadi pemuncak. Tim Italia, Juventus, sementara juga berada di puncak grup hanya berbeda selisih gol dari Chelsea di posisi kedua. (rakyatbengkulu.com/uefa.com)            

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: