HONDA

Nyawa Chairil Anwar Melayang di Jalinbar

Nyawa Chairil Anwar Melayang di Jalinbar

   

TERAMANG JAYA – Warga Desa Manjuto Jaya Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko Chairi Anwar (35), tewas di jalan, (18/9).

Ini setelah sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam les biru dengan nomor polisi (Nopol) BD 4741 SD, yang dikendarainya seorang diri menghantam mobil Mitsubishi Strada Triton warna hitam bernopol BD 9265 NC.

BACA JUGA: Penghuni Terlelap Tidur, Maling Gasak Laptop hingga Uang Tunai Lewat Jendela

 Pengendara motor ini mengalami luka benturan di kepala bagian samping kiri. Ditambah luka robek di bagian paha sebelah kanan.

Sehingga korban pun meninggal dunia di tempat kejadian. Meskipun sempat dibawa ke Puskesmas Bantal, namun upaya menyelamatkan korban juga tidak dapat dilakukan.

“Di Puskemas, dibantu petugas medis, membersihkan luka-lukanya. Setelah itu, baru kemudian dibawa ke rumah duka,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, Ipda. Joni Alzufri.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, di Jalinbar Sumatera, Desa Batu Ejung Kecamatan Teramang Jaya.

BACA JUGA: Komplain Tagihan, Pengunjung Karaoke Dilempar Gelas, Pelaku Akhirnya Ditangkap

Dalam kejadian ini, pengendara mobil, M. Fakihudin (44) warga Desa Sidodadi Kecamatan Penarik dan rekannya, Heru Saputra (23) warga Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya, dalam keadaan selamat.

“Korban meninggal dunia, hanya satu orang. Korban luka-luka selain itu dalam kejadian ini, tidak ada,” kata Joni.

Dari keterangan saksi diperoleh pihaknya, sebelum kejadian, motor melaju dari arah Padang ke Bengkulu. Sedangkan mobil, melaju dari arah sebaliknya, Bengkulu ke Padang.

BACA JUGA: Kesaksian Mahasiswa Dibegal di Tanah Patah: Leher Didekap hingga Bahu Ditikam

Motor beriringan dengan motor lainnya, melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan menikung di Desa Batu Ejung, motor tersebut hilang kendali.

Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA: Sama-sama Korban Dijanjikan Kerja di Luar Negeri, Kuasa Hukum: Kan Aneh Dilaporkan

“Kedua kendaraan yang terlibat, sudah kita amankan di Mapolsek Teramang Jaya," ujar Kapolsek. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: