BANNER KPU
HONDA

Eks Gedung UGD Jadi Gerai Belanja Modern, Rektor UPP Ngaku Tidak Tahu

Eks Gedung UGD Jadi Gerai Belanja Modern, Rektor UPP Ngaku Tidak Tahu

CURUP – Eks gedung atau ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Curup di Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup yang jadi Gerai Belanja Modern sepertinya semakin menimbulkan tanda tanya.

Di mana pihak perguruan tinggi yang coba dikonfirmasi rakyatbengkulu.com, Jumat (8/10), malah mengaku tidak tahu menahu masalah tersebut. BACA JUGA: Polisi Lirik Eks UGD Jadi Gerai Belanja Modern, BPKD Akui Masih Aset Pemkab RL

Bahkan terkesan mengarahkan untuk menanyakan langsung kepada pihak Yayasan Pat Petulai yang menaungi mereka.

‘’Saya datangkan sudah ada, jadi saya tidak tahu,’’ jawab Hadi Suhermanto, selaku Rektor Univeritas Pat Petulai (UPP) saat dikonfirmasi via telepon.

Ditanya soal pengelolaan, apakah oleh kampus atau yayasan, dirinya juga mengaku belum tahu.

‘’Tidak tahu juga saya, apakah pengelolanya siapa, karena baru tugas di sini, sudah ada. Jadi saya tidak tahu siapa pengelolanya, coba tanya langsung ke pihak yayasan,’’ sampai Hadi menutup pembicaraan.

Terpisah, Sekretaris Yayasan Pat Petulai Herwin Wijaya, M.Pd.I yang juga menjabat sebagai Kabag Kesra Setkab Rejang Lebong saat dikonfirmasi mengaku sedang melakukan Dinas Luar (DL).

Hampir senada dengan sang rektor, dirinya mengaku belum tahu pasti bagaimana teknis sehingga eks UGD tersebut bisa menjadi gerai belanja modern.

Karena menurut Herwin, dirinya juga baru menjabat di struktural Yayasan Pat Petulai.

Namun begitu dirinya mengaku kalau saat ini permasalah tersebut sedang dilakukan pengkajian oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Rejang Lebong.

Karena memang bekas gedung RSUD Curup di Kelurahan Dwi Tunggal milik Pemkab Rejang Lebong. BACA JUGA: Cegah Kebocoran PAD, Pasang 100 Tapping Box

‘’Saya juga baru menjabat di yayasan. Jadi yang tahu teknisnya pengurus yang lama. Bukan kita mau saling menyalahkan masalah tersebut. Makanya kita masih menunggu hasil kajian dari BPKD Kabupaten Rejang Lebong yang masih dalam proses. Kita tunggu saja nanti bagaimana hasilnya,’’ tutup Herwin. (dtk/ rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: