HONDA

Tingkatkan Pelayanan, Bank Bengkulu Operasikan Mobil Oto Banking dan Kas Keliling

Tingkatkan Pelayanan, Bank Bengkulu Operasikan Mobil Oto Banking dan Kas Keliling

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan memperluas bisnisnya, Bank Bengkulu untuk pertama kalinya telah mengoperasionalkan layanan Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu yang di dalamnya memberikan Layanan ATM dan Layanan Teller.

Pembukaan Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu merupakan salah satu terobosan bagi perseroan dalam memperluas sayap bisnisnya.

Selain itu, tentunya langkah ini akan didukung oleh lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu, agar dapat menjadi nasabah Bank Bengkulu dan menggunakan layanan Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu.

Direktur Pemasaran Bank Bengkulu, Ikhwanul Okti menjelaskan, sebagai implementasi mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu dioperasionalkan di wilayah cabang Induk di Bank Bengkulu Cabang Utama Kota Bengkulu. Pemilihan wilayah Kota Bengkulu karena posisi Kota Bengkulu merupakan wilayah potensial bagi ekspansi bisnis Bank Bengkulu yang merupakan barometer ekonomi di Provinsi Bengkulu.

"Serta sebagai perluasan jaringan kantor ini juga menjadi salah satu bagian proses branding dan sebagai tolak ukur Bank Bengkulu ke depannya untuk memperbanyak Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu," ungkapnya.

Dengan dibukanya Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu, Bank Bengkulu berharap semakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mampu mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat sampai dengan kecamatan dan keluruhan/desa di wilayah Bengkulu. Serta meningkatkan kepercayaan seluruh pihak yang mengembangkan usaha Bank Bengkulu guna membangun dan mengembangkan potensi masyarakat dan daerah.

"Karena kemajuan Bank Bengkulu akan memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat dan wilayah Provinsi Bengkulu," katanya.

Mobil Oto Banking dan Kas Keliling ini telah beroperasional sejak 13 September 2021 dan dimulai beroperasional di daerah Pasar Minggu. Untuk lokasi dan jadwal Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu telah ditentukan oleh Bank Bengkulu dan akan diumumkan diseluruh unit kerja di wilayah operasional mobil Mobil Oto Banking dan Kas Keliling Bank Bengkulu. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: