HONDA

Begini Penampakan Mobnas Pemkab Kepahiang Usai Dihantam Truk di Kaur

Begini Penampakan Mobnas  Pemkab Kepahiang Usai Dihantam Truk di Kaur

 

KAUR - Salah satu  Mobil Dinas (Mobnas) Pemerintah Kabupaten Kepahiang,  jenis Toyota Hylux Nopol BD 9054 GY  dikemudikan Budi (38), warga Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong,  mengalami kecelakaan di jalan lintas Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (22/10).

Mobil dinas  tersebut bertabrakan dengan mobil tangki Hino Nopol BD 8991 CZ yang dikemudikan Tri Novandi (40), Warga Desa Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan. Akibatnya mobil dinas itu ringsek bagian depan.

BACA JUGA: Di Depan Karaoke Max One, Sinta Dihajar 4 Wanita Sampai Babak Belur

Data terhimpun, kecelakaan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera Desa Sedaya Baru itu bermula dari mobil Toyota Hylux yang dikendarai oleh Budi datang dari arah Lampung menuju Bengkulu dan mobil truk tangki Hino yang dikendarai oleh Tri Novandi datang dari arah Bengkulu.

Setibanya di jalan yang menikung Desa Sedaya Baru tiba-tiba kedua mobil bersenggolan saat berpapasan. Akibat kejadian ini dua kendaraan tersebut rusak berat. Mobil Hylux mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan rusak berat di bagian depan dan tidak bisa bergerak.

Sedangkan mobil tanki Hino mengalami kerusakan sebelah kanan dan terperosok ke selokan sebelah kiri. Laka ini menyebabkan kemacetan lantaran mobil yang terlibat kecelakaan itu berhenti di tengah jalan, tidak bisa bergerak. Lalulintas kembali lancar setelah polisi Polres tiba di TKP.

Korban Selamat

AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH, membenarkan kecelakaan tersebut. Setelah polisi mengetahui adanya kecelakaan tersebut, polisi langsung ke TKP dan mengevaluasi kendaraan yang terlibat kecelakaan dan menertibkan lalu lintas.

"Ia benar,  kembali terjadi lakalantas di wilayah hukum Polres Kaur,  tepatnya di Desa Sedaya Baru," sampainya.

BACA JUGA: Dipecat, Dua Eks Kades Lawan Bupati, Gugat PTUN

Kata Kapolres,  meskipun mobil dinas milik aset Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengalami ringsek di bagian depan, beruntungnya sopir selamat.

“Dalam laka ini tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian material saja dan untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan di Polres,” kata Kapolres. (wij/rakyatbengkulu.com) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"