HONDA

Naas, Pasutri dan Sang Kakak Tersengat Listrik, Satu Tewas

Naas, Pasutri dan Sang Kakak Tersengat Listrik, Satu Tewas

KAUR - Naas dialami tiga warga Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur. Yakni Ridayati (50), Riti (42), dan Irdian (45), ketiganya korban tersengat listrik di rumahnya pada Sabtu (23/10) dini hari. Akibatnya salah seorang di antarnya Ridayati sang kakak meninggal Dunia.

Data terhimpun, kejadian tersebut berawal pada saat Riti terbangun dari tidurnya subuh hari. Riti berencana menghidupkan mesin air di kamar mandi. BACA JUGA: Bobol Apotek, Pelaku Gasak Uang di Meja Kasir

Naasnya, tanpa disadari oleh Riti, dirinya terpegang pada bagian kabel mesin air yang terkelupas, sontak Riti tersengat aliran listrik.

Seketika suami Riti yakni Irdian mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha membantu istrinya.

Sayangnya belum berhasil menyelamatkan sang istri, malah Irdian pun ikut tersetrum.

Kemudian Ridayati selalu kakak kandung dari Irdian, melihat adik bersama iparnya kesetrulm listrik, sontak memegang tubuh Irdian dengan tujuan menarik untuk melepaskan keduanya dari aliran listrik.

Ridayati pun ikut terkena aliran listrik dan mengakibatkan dia meninggal dunia.

Kepala Desa Talang Tais, Kecamatan Kelam Tengah kabupaten Kaur Esdy Nopyan membenarkan kejadian tersebut.

Ada tiga warganya tersengat listrik dan salah satu dari tiga korban itu meninggal Dunia. BACA JUGA: Waspada Hipnotis Pura-pura Jual Batu Cincin, Gasak Rp 50 Juta Milik Pensiunan

"Subuh tadi (Sabtu 23/10) ada tiga warga desa kami (Desa Talang Tais) kesetrum listrik, satu di antaranya meninggal," kata kades. (wij/rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: