HONDA

Coba Tolong Teman, Malah Tenggelam di Eks Kolam Bebek Tapak Paderi

Coba Tolong Teman, Malah Tenggelam di Eks Kolam Bebek Tapak Paderi

rakyatbengkulu.com, BENGKULU -  Kawasan wisata Tapak Paderi Kota Bengkulu, Selasa (9/11) geger. Ini setelah seorang pemuda, Agung warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu dilapor tenggelam di lokasi tepatnya di  bekas kolam wisata bebek Tapak Paderi.

Sampai berita ini diupdate, upaya pencarian masih dilakukan tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPDB, Kepolisian dan Damkar.

Pantauan rakyatbengkulu.com di lokasi, warga sekitar ramai menyaksikan upaya pencarian korban. Data terhimpun peristiwa berawal saat dirinya bersama temannya bernama Hafid sedang mandi di kawasan tersebut. BACA JUGA: Aniaya Pacar karena Tolak Berhubungan Badan, Driver Ojol Dijerat Penganiayaan Kemudian Hafid diduga kelelahan dan tenggelam,lantaran tidak mampu berenang ke pinggir kolam. Melihat rekannya kesulitan, teman korban bersama dua orang rekan lainnya yakni Eci dan Diki berusaha menolong Hafid. Namun setelah Hafid berhasil tertolong, Agung kemudian tertinggal di belakang dan diduga tenggelam hingga tidak kembali muncul ke permukaan. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh rekan korban, Andre yang juga berada di lokasi tersebut. BACA JUGA: Giliran Jembatan Pagar Dewa Ambruk "Hafid tadi waktu di tengah kolam teriak minta tolong, ditolonglah sama Eci.  Agung yang berada di belakang Eci tidak muncul lagi," sampai teman korban. (tok) Simak Video Berita  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: