HONDA

11 Klub Pastikan Tempat di 16 Besar Liga Champions

11 Klub Pastikan Tempat di 16 Besar Liga Champions

 

OLAHRAGA, rakyatbengkulu.com - Hingga match day kelima, 11 tim sudah memastikan lolos ke putaran kedua liga champions musim 2021/2022.

Artinya, hingga laga pamungkas match day keenam nanti tinggal menyisakan 5 tim saja untuk melengkapi 16 tim yang lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Liga Champions: Milan Bangkit, Buka Asa Lolos ke 16 Besar

Dalam keterangan resminya, uefa melansir penghuni babak 16 besar dipastikan dari grup A Manchester City (juara grup) dan Paris Saint-Germain (runner up).

Grup B diwakili  Liverpool (juara grup). Sisanya, menjadi rebutan tiga klub sekaligus Porto, Milan dan Atletico.  Grup C Ajax (juara grup) dan Sporting CP (runner up), grup D diwakilkan Real Madrid (juara grup) dan Inter Milan (runner up).

Grup E Bayern Munchen  (juara grup), runner up diperebutkan antara Barcelona dan Banfica. Grup F Manchester United (juara grup), runner up diperebutkan Villareal, Atalanta dan Young Boys.

BACA JUGA: Grup dan Jadwal Laga Liga 3 Zona Bengkulu

Grup H, Chelsea (juara grup) dan Juventus (runner up). Hanya grup  G, yang belum bisa memastikan 1 pun wakilnya lolos babak 16 besar. (**)   Tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Ajax (NED)* Bayern (GER)* Chelsea (ENG) Inter (ITA) Juventus (ITA) Liverpool (ENG)* Manchester City (ENG)* Manchester United (ENG)* Paris Saint-Germain (FRA) Real Madrid (ESP) Sporting CP (POR) *Juara grup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"